Artikel remaja dan sastra indonesia

Kata Kata Gombal Lucu

Postingan berikut ini adalah update kata kata gombal yang bisa anda simak yang diambil dari kumpulan ungkapan lucu terbaru.

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

 “Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

“Bila ak boleh bertamu di rumahmu, boleh donk ak menginap di hatimu?”

“km itu cocoknya menjadi Tukang tambal ban, buktinya km sdh sukses menambal hatiku yg bocor dgn cintamu”

“km itu cocoknya jadi dosen, krn cuma km satu2nya yg mengajariku arti cinta yg sebenarnya”

“Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”

“Mana colokan? Itu di toko elektronik.. |kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya?”

“Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih”

“Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”

“Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”

“Membuat kamu tersenyum itu seperti menemukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga”

“Putus cinta itu biasa, kalo km berani putuskan ak jadi pacarmu baru luar biasa”

 Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih.

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

Pak polisi, daripada anda memborgol lengan saya, lebih baik borgol jari manis saya.

Mau liat foto ronsen aku gak? Ada tulang rusuk kamu yang ilang loooh.

Suka males deh kalo udah sore gini. Males ngelupain kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.

Sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau malaikat itu makannya apa.

Makan siang bareng yuk? | Gak ah. Aku mau nya makin sayang bareng.

Makan siang itu setiap jam 12. Kalo mikirin kamu itu setiap jam tanpa batas.
Makan siang tanpa desert kurang pas kayaknya. Mana senyummu?
Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir.

Mbak, tadi saya pesan sayur asam manis, kok yang dianterin malah senyum manis?

Tuhan suka pamer, ya? Makanya Dia ciptain kamu, bukti Dia bisa buat sesuatu yang sempurna.

Ngapain sih belajar reaksi kimia, mending belajar reaksi kamu pas aku nyatain cinta.

Bang, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Gombal Lucu