Artikel remaja dan sastra indonesia

Kata Kata Gombal Untuk PDKT

Berikut ini adalah kompilasi kata kata gombal yang bisa anda pakai untuk bercanda ria sekaligus bisa dimanfaatkan buat PDKT kepada cewek pujaan.

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT

.dari sabang sampai marauke
bejajar pulau pulau
sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku

.aku cinta indonesia

.cow..neng beda RI dgn neng

.cew..egak tau,,

.cow..RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..

.cew..bisa aja,.

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu..

#haha bo’ong bnget

Tau gk, mencintaimu kayak pipis di kolam renang.
Hah, kok bisa?
Iya, gk keliatan, tapi hangatnya terasa.;;

co: neng, klo bumbu msak km bgaikn kecap
ce: mang npa bang?
co: km tuwh item
ce: huhh #jleb
co: tp manis syang
ce: icon smile Kata Kata Gombal Pagi Hari buat PDKT

Cwo : syg aku akan membuktikan sayang ku ke kamu
Cwe : apa buktinnya ?
Cwo : ketika ku ingin menulis kata kata cinta untuk mu
Cwo : aku tidak akan menggunakan pulpen atau pensil
Cwe : terus kamu nulisnya pake apa dunk ?
Cwo : aku menulisnya dengan menyayat tanganku hingga berdarah
Cwe : ko pake darah sih,,,,,,
Cwo : karena darah ku akan menjadi tinta untuk ku menulis bahwa aku sangat MENCINTAI Mu syg
Cwe : eeeeeemmm aku makin syg kmu

Cowok : Sayang,tau nggak bedanya aku sama Sinetron???
Cewek : Emang apa sayang?
Cowok : Sinetron Itu Bersandiwara,kalau aku Apa Adanya!
Hahahaha
Cewek : Ada” saja kamu sayang^^

Hahaha^^v

Cwo@neng apa beda nya lumut sama eneng…
cwe@kgk tau bang emg apa?
cwo@kalo lumut makin lama makin melumut
klo km makin lama makin imoet
cwe@ikh abg bisa aja

c0:dek tw gk pa beda_nya nak pramuka ma km
ce:pa bang?
c0:klw nak prmuka sk mnjeljh k htan klw km0e sk mnjljh dhti bang!

Cwo: bebz tw gk gk pa bdax Al-qur’an ma bebz……??
Cwe: gk tw bebz, mang pa bdax bebz……..??
Cwo: lw Al-qur’an mrlusknq ke jln Allah lw bebz mlursknq kejln htix bebz……..!!
Cwe: ah bebebz bza ja, q mkin chynk dch ma bebz

Cwok@ skng aku gak mau ketemu km lag neng?
Cwek @ emang knapa bang?
Cwok@ aku tkut?
Cwek @ tkut knapa bang?
Cwok@ takut terinfeksi cinta kamu..
Cwek@ iiiih….
So swettt…….

Cwo~tok.tok.tok
cwe~?? Abang kan pntu nya udah di buka? Knpa mash tok.tok.tok?
Cwo~yg udah d bka kan pntu rmah eneng, abang lagie pngen d bkain pntu d hati eneng!
Cwe~ah si abang,,. Abang mao ngajak jaln2 eneng ke taman y?
Cwo~ngga usah ktaman neng!
Cwe~knpa bang?
Cwo~krna lebih indah maen ke hati eneng..
Cwe~ empptt #gombal

ayeyt.sikasik >_<

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Gombal Untuk PDKT