Artikel remaja dan sastra indonesia

Kata Kata Gombal Gokil dan Lucu Update 2015

Advertisement

Kata Kata Gombal - Untuk anda yang mencari koleksi ungkapan gombal, dibawah ini adalah beberapa kata kata gombal berbagai tema yang bisa anda simak untuk menambah kosa kata seputar gombalan dan rayuan.

kata gombal

Kata Kata Gombal Lucu

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Kata Gombal OVJ

Co : “28 Oktober hari apa ayo?”
Ce : “Hari Sumpah Pemuda”
Co : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Ce : “Hari apaan tuh Bang..??”
Co : “Hari Sumpah Hatiku..”

Co : “Neng bapaknya nelayan ya”
Ce : “Kok tau sih bang?”
Co : “Iya soalnya kamu telah menjaring hati ku”

Co : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Ce : “Lah, emang nape Bang?!”
Co : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang kenapa Bang?
Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Ce : “Mang nape Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Ce : “Iya, mang kenapa Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Co : “Kalo rajin pangkal apa?
Ce : “Pangkal pandai”
Co : “Kalo hemat pangkal apa?”
Ce : “Kaya”
Co : “Malas pangkal?”
Ce : “Bodoh..”
Co : “Trus kalo kamu pangkal??”
Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Rayuan Gombal PDKT

co:bapak kamu sering merangkai rangkaian komponen ea???
ce:kok tau???
co:cz kamu telah merangkai2 hati ini

co: kmu tau ga knpa kue dont tengah x bolong
ce: ga bang mng x knp..??
co: biar abng bisa liat wjah cntik kmu
hahahai

?(L) bpak kmu tukng tambal ban ya,?
(P)abang tau aj,,???
(L) bilngin ya jngan ikut2an nyebarin paku,,, lbih baik nyebarin cinta aq ke kmu,,,,,, (gombal gambul)

cwo : bapak kamu ikutan BIGBROTHER trans tv ya ..
cwe : kok km tauk..
cwo : soalnya cintaku telah menDeportasi Hatimu .

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT

.dari sabang sampai marauke
bejajar pulau pulau
sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku
.aku cinta indonesia
.cow..neng beda RI dgn neng
.cew..egak tau,,
.cow..RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..
.cew..bisa aja,.

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu..

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

Cwo : kmu tau gag bda’nya GBK am hti aku ?
Cwe : engga tau , mmang apa ?
Cwo : klo GBK bsa mnampung beribu” orang ..
Tpi klo hti aku cma bsa mnampung kmu seorang ,,
cwe : gombal >”,<

Sekian kata kata ungkapan gombal kali ini, semoga menginspirasi.

artikel terkait :
kata kata indah
kata kata galau
kata kata cinta
kata kata lucu
kata kata bijak

Kata Kata Gombal Gokil dan Lucu Update 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dombiza bp