Artikel remaja dan sastra indonesia

Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru 2015

Advertisement

Kata Kata Romantis berikut ini merupakan kompilasi ungkapan mutiara dan ungkapan bijak tentang cinta dan hubungan dua insan. Silhakan disimak semoga bisa memberikan inspirasi tentang cinta dan asmara.

kata romantis

Kata Kata Bijak Romantis

Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya.

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.

Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu.

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua).

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain.

Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban

Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.

Kata Kata Romantis Gombal

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Ungkapan Mutiara romantis

Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.

Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.

Hal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.

Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.

Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu.

Demikian artikel kata kata romantis kali ini. Silahkan datang kembali untuk menyimak update kata romantis terbaru di blog ini.

artikel terkait :
kata kata gombal
kata kata indah
kata kata galau
kata kata cinta
kata kata lucu

Kata Kata Romantis Buat Pacar Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dombiza bp