Artikel remaja dan sastra indonesia

Pantun Galau, Nyesek Banget! Update 2016

Artikel Terbaru:

    Pantun Galau - Artikel berikut ini adalah beberapa kompilasi pantun galau terbaik yang dikutip dari berbagai sumber. Ungkapan kegalauan hati melalui pantun ini diharapkan dapat membantu anda mengapresiasikan perasaan galau dan sesak karena berbagai persoalan hidup seperti masalah cinta dan hubungan.

    Kumpulan Pantun Galau

    Bapak ibu beli barang antik,
    belinya deket pohon beringin.
    Walau beribu cewek cantik,
    cuman kamu yang aku kangenin.

    Beli ketela sama si mulan,
    rakit dinamit campur jamu.
    Aku rela gak makan sebulan,
    asal bisa semenit deket kamu.

    Raja dan ratu naik kereta api,
    nangis karna lama tak bertemu.
    Jangankan waktu aku mimpi,
    waktu pipis aja aku inget kamu.

    Di bawah gigi ada jakun,
    di atas rahang ada tulang.
    Jadi rugi pergi ke dukun,
    pacar hilang uang melayang.


    Kain boLong bukan kain goni
    Bolong semua tanpa terkecuaLi
    Hati kosong tak berpenghuni
    hati gaLau tak ada yang perduLi

    Raja dan ratu naik kereta api,
    nangis karna lama tak bertemu.
    Jangankan waktu aku mimpi,
    waktu pipis aja aku inget kamu.

    Pohon beringin di tumbuhi benalu
    Rindang, di halaman depan
    Eh kemarin adalah masalalu
    Sekarang dan seterusnya adalah masa depan

    Ada ranting Ada dahan
    Ada Logam Ada berlian
    Nah kamu yang lagi berjauhan
    Adakah kepercayaan diantara kalian

    Tinggi batang pohon jambu
    Tumbuh di sisi pohon mangga
    Engkau dan aku adalah satu
    Tapi sayang mintanya berteman saja

    Buah tomat berwarna merah
    Buah markisa berwarna kuning
    Eh lo yang suka berceramah
    Tuh ada mangsa jomblo lagi pusing

    Dingin dingin pake selimut
    Selimutnya berwarna hijau
    Nih fikiran lagi kalut
    Tak tau apa yang yang mengacau

    Jangan ditatap sinar mentari...
    Nanti matamu menjadi silau...
    Jangan diratap pacar yg lari...
    Nanti jiwamu menjadi galau...

    Jari jemari memetik senar...
    Silih berganti sungguh dinamis ...
    Selama mentari masih bersinar ...
    Hidup mesti selalu optimis ...

    Demikian artikel kompilasi pantun galau kali ini, semoga menghibur anda yang sedang galau.

    artikel terkait :
    pantun gaul
    pantun romantis
    pantun jenaka
    pantun nasehat

    Pantun Galau, Nyesek Banget! Update 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dombiza bp