Artikel remaja dan sastra indonesia

Kata Kata Kangen Untuk Kekasih Tercinta 2015

Kata kata kangen - Rasa kangen atau rindu merupakan hal yang wajar terjadi jika kita berada jauh dengan orang terdekat kita. Nah, kali ini admin akan memberikan update ungkapan kata kata kangen yang berasal dari kata mutiara dan kata bijak rindu kepada pacar dan orang terdekat anda..

Kumpulan Kata Kangen

Aku Kangen Saat kamu berjalan beriringan bersamaku dengan tujuan yang sama, saling menjaga , mencintai, dan membahagiakan

Aku Kangen Saat punya kesempatan untuk bicara lama denganmu. Walau tak penting yang dibicarakan tapi aku bahagia karena ada di dekatmu

Aku Kangen Saat Kamu menatapku dan itu membuatku jauh lebih tenang.

Aku Kangen Saat kamu bilang I LOVE YOU


Aku Kangen Saat saat-saat dimana kamu lebih memilih untuk pergi bersamaku dibandingkan dengan orang lain.

Aku Kangen Saat sikap kamu yang kadang suka ngambek nggak jelas tapi itu lucu dan ngangenin.

Aku Kangen sama sikap kamu yang usil dan itu bikin aku teringat terus sama kamu.

Aku Kangen Saat kamu ucapkan selamat malam padaku dan Have a nice dream :')

Aku Kangen Saat kamu berusaha membuatku yakin atas apa yang sebenarnya aku ragu dan tak mampu.

Aku Kangen Saat Kamu menggenggam tanganku.

Aku Kangen Saat kita pergi berdua, menikmati seharian bersama kamu itu rasanya cepet banget.

Aku Kangen Saat kamu dan aku merangkai mimpi bersama untuk "kita" di masa mendatang.

Aku Kangen Saat ultah dikasih hadiah dari kamu, ga penting hadiahnya, yang penting caramu memberikannya.

Aku Kangen Saat denger cerita dari kamu, semua hal yang kamu bagi saat bersamaku.

Aku Kangen Saat ngeliat kamu dengan tingkah yang lucu dan bikin aku kangen kalo ngga ketemu sehari aja.

Aku Kangen Saat pertama kali kamu bilang sayang sama aku.

Aku Kangen Saat kamu dan aku duduk bersama, makan bersama , membicarakan hal tentang cinta kita.

meskipun dah disakiti tapi aku sayang ma dia, ntah kenapa dia gak bisa hilang dari ingatan aku… padahal aku dah buka hati tuk yang lain tapi masih aja kangen tiba2 ma dia……. aku udah siap lau ntar aku liat dia jalan ma cewe lain pasti dia yang terbaik yang di pilih mantan…. semoga bahagia buat kamu mantan2 aku

gw kngn bangt ma mantan gw gw pngn bangt nglupain dia, tp knapa slalu ke ingtan trus…….ga bsa gw nglupain dia..gmna ya cara bwt nglupainya

kngenn bngett am mntan
ampe kbawa mimpi ..
uda 4 bln ptuuz tapi blumb bisa lupaind dia ..
ak pcrann am dia hmpir 3 taun , susaa bnget lupaind nyh ..
sakiid bnget lyad dia am cwe baru nyh ..

gw kangen banget pada sag mantanku yang bisa aku bahagia dlam hidupku ini… andai dy seperti dulu, ku tak akan kecewakan dy ….

Emang susah lupain mantan, apa lg kita udh syg bgd sama dya.. Tp inget ! Life must go on , emg s teori ny susah d terapkan, tp bkan brarti gbs . Coba dh cri kgiatan brg temen2 , yg bkin qt sneng .. Dan jauhin dh semua yg bkin qt inget sama mantan !!

aq udah px pacr…udh 1 tahun ma dy..tp sampai saat ini aq gak bisa lupa ma manta qu,,,,,aq hampir putus asa….aq gak bisa bhong,,,lo aq kangen ma mantan ku…aq bingung..tlng di blz

aq kangen bgttt ma dia “Mantan” aq…. cuma dia yg bs buat aq happy.. cm dia yg bs bikin aq nurut.. apapun yg dia lakuin ke aq, seburuk apapun itu.. aq ga bs benci dia, ga bs marah.. dia yg ngajarin aq arti kehidupan..
pengen balik lg tp dia skrg da punya kehidupan yg baru…. tp yg bkn aq sakiittt… dia nikah cm gr2 sakit hati sm aq.. krna sesuatu hal yg sebenar nya tidak aq lakukan…. Ingin melupakan tp ga bs.. Mungkin benar, Cinta sejati tak kan pernah bs memiliki…

aqw kangen bgtz sm mantan aqw? aqw penggen ketemu sama dya, tapy gagh tau gmn cara nya? pdhl qw mch cyng sm mantan aqw? dya dulu mutusin aqw gara2 omongan shbt aqw yg gagh benar tentang aqw? dya suka sm pcr aqw dan dya jg irih kalau aqw pacaran sm cowk qw makan nya dya mau ngerebut cowk aqw dgn cara menghasut cowok qw? huhuhuh aqw sedih bgtz? aqw mch cyng sm mantan aqw mau balikan tapii gmn cara nya iia? aqw binggung

aku juga kangen sama mantan aku…tp di hubungan kita berdua memang perpisahanlah yang terbaik karena masalahnya kita berdua beda keyakinan dan ortuku yang mengancam dia untuk tidak melanjutkan hubungannya denganku…semoga kau bahagia martha chriztin di manapun kau berada tanpa tekanan dr ortu aku

Demikian, jangan lupa untuk melihat juga kumpulan kata kata lucu dan kata kata galau di blog ini..

artikel terkait :
kata kata patah hati
kata kata romantis
kata kata gombal

Kata Kata Kangen Untuk Kekasih Tercinta 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dombiza bp