Artikel remaja dan sastra indonesia

Kumpulan SMS Galau Cinta Dan Patah Hati Terbaik

SMS Galau - Berikut ini adalah kumpulan pesan singkat galau yang diambil dari berbagai sumber untuk melengkapi artikel kata kata galau yang sudah dipublish sebelumnya. Silahkan disimak..

Kumpulan SMS Galau

Sikap dan tindakanmu koq ga sesuai ucapanmu yah?

Pilih pacar itu pilih bakal teman hidup..! jadi,ngapain pilih yg belum" sdh suka nyakitin ati..!

Selamat pagi sayangku....apakah aku hadir dalam mimpimu semalam..?. :')

Sebelum tidur aku mau tanya dulu nih...,mau ga kamu hadir dalam mimpiku ?

Selamat pagi buat yg statusnya masih digantungin !

Sejuta ucapan sayang ga akan terlalu berarti tanpa ada hati yang mampu memahami

Hubungan yang menyiksa itu kalau kamu mudah menyakiti hatiku,tapi akunya begitu sulit meninggalkanmu

Hubungan penuh kebohongan itu kalau kamu pura-pura jujur ,sedangkan akunya malah pura-pura ga tahu !

Cinta itu sedikit bicara...banyak kecupan..!! eeeh...salah :))

Ga mau banget ah...ketemu sama cinta yg penuh kepura-puraan...!!

Kangennya sama kamu...,yang care sama aku malah dia...!

Ngapain sok tegar kalau kenyataannya nangis batin..!!

Rindu tanpa pelukan itu sungguh menyiksa..!!

Sebagian rinduku terbang bersamamu

Gpp aku sakit hati yang penting kamu bahagia :')

Gabisa ngomong apa apa lagi.kamu pantes buat dia dan dia pantes buat kamu. aku hanya bisa mendoakan yg terbaik :')

Kangen....kangen.....kangen kamu yang dulu

Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum kembali dari sebuah kesakitan karna dirimu :')

Tuhan, untuk saat ini aku tak mengharapkan apapun, aku hnya ingin bertemu dan bersama dia selalu (˘ʃƪ˘)

Ga ada lagi yang mau ngehibur aku waktu sedih :'(

Sebahagia-bahagianya aku, lebih bahagia kalo ada km disini :')

aku memang terlihat bodoh, karna mengharapkanmu memperhatikan aku walaupun itu tak mungkin :(

boleh kan aku inget masa-masa kita ( ╯﹏╰)

Tuhan, aku menyayanginya,, apakah ini salah? (˘̩̩︵˘̩̩)

Kamu selalu berada di pikiran saya, sesibuk apapun diri ini :')

Nyatanya, Mantan adalah seorang yang pandai utk menghancurkan hatimu..

Kalo kamu pikir di luar sana banyak yg terbaik dari aku silahkan, tp yg lebih cinta dan sayang sm km itu cuman aku!

aku memang bukan pacar yang baik di matamu :'(

Aku kalo udah sayang suka pake banget, makanya gapernah mau nyakitin kamu :')

Janji kamu hanya berlalu saat kita berpacaran. selebihnya itu bullshit

Lagi gamau bercanda. maunya di sayang sama km

Tuhan memisahkan kita untuk saling merindukan, untuk saling menghargai bukan saling membeci :')

Saat kehilangan kamu disitulah baru aku sadar tentang arti cinta </3

Aku gak butuh yg sempurna, aku lebih butuh yg setia dan bisa menjaga hubungan kita :')

Tuhan, ajari aku untuk ikhlas menerima kenyataan bahwa dia tlah menemukan penggantiku (˘ʃƪ˘)

Aku percaya, seseorang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik :)

Aku yakin dari semua rasa sakit ini suatu saat nanti ada seseorang yg lebih mencintaiku melebihi dirinya sendiri :')

Selamat pagi kamu yang selalu aku rindukan (ʃ⌣ƪ)

Mungkin suatu hari nanti kamu akan berkata bahwa kesalahan terbesarku adalah meninggalkanmu

pernah mempunyai hubungan denganmu akan ku jadikan kenangan terindah dalam hidupku :)

dulu kita saling mencintai, kenapa sekarang kita saling membenci

Aku gapernah ada niat nyakitin org yg aku sayang, di sengaja ataupun tak disengaja

Ketika kita mulai jenuh dan saling menyakiti. aku selalu ingat dulu kita pernah bahagia :')

Kangen manja depan kamu, terus kamu ngebaik-baikin aku sampe senyum lagi..

Gak adil rasanya hidup ini tp aku yakin akan menemukan yg lebih baik darimu :)

Kangen nerima teks perhatian dari kamu :'(

Kalo mencintaimu dengan cara sesakit ini, aku rela demi menuai hasil yg aku mimpikan :')

Pernahkah mau merasa bahwa aku selalu merindukanmu hingga saat ini :(

Kamu itu jahat! biar bagaimanapun kamu adalah orang yang aku sayang di masa lalu sampai sekarang

Dan sedihnya kenapa aku baru sadar disaat melepaskanmu adalah tindakan yg bodoh dan aku menyesal :(

sabar.. Aku selalu sabar denganmu, hingga terlihat bodoh dengan semua ini

Semakin aku memeluk kenanganmu semakin sakit hati ini

Jatuh cinta kepadamu bukan pilihan yg salah, hanya saja aku terlalu cepat untuk memberikan seluruh hati ini

Aku hanya tak menyangka hubungan kita akan sangat rumit dan berakhir secepat ini

Bahagia itu disaat kita tak pernah terpisahkan

Jika kau memang tak bisa membuatku bahagia, Aku mohon janganlah kau buatku bersedih

Rasa sakit ini seharusnya tidak membuatku menjadi lemah dan menyerah Namun membuatku belajar untuk menjadi lebih dewasa

Kamu yang telah mengajarkanku untuk jatuh cinta kepadamu Tapi, kau yang meninggalkan ku, mengapa..

Aku sangat mencintaimu, namun kau tak pernah menyadarinya..

Jangan permainkan hatiku yah..!! Ga lucu tau,,!!

Aku tau kau ga setia...,namun begitu aku tetap ga bisa berkata apa-apa..!

Menerima kabar darimu merupakan hal yg menyenangkan dalam melewati hari-hariku !

Bete banget kalau harus memulai dulu buat dapetin respons kamu..

Bukan kesempurnaan yg kucari...,tapi kejujuran..!

Pengen aku aja yg ada di benakmu...,sebelum kau tidur ;)

Ketidak pedulianku sama kamu itu cuma pura-pura aja koq !

Mau dibawa kemana nih kangenku kalau kamu cuek gitu terus...!?

Ga mau tau orang lain mau bilang apa...,yg penting aku sayang kamu..! selesai..!!

Aku ga menemukan sosok kamu yg dulu...! Sekarang kamu beda..! :(

Demikian SMS galau kali ini, tunggu update selanjutnya..

artikel terkait :
sms lucu
sms cinta

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan SMS Galau Cinta Dan Patah Hati Terbaik